Sabtu, 30 Mei 2015

Jual Vios Limo Ex taksi Blue Bird Semarang

Kami menyediakan mobil bekas yang berkualitas, pemakaian 5 tahun langsung masuk ke peremajaan, ganti armada yang baru, cat baru oven, sudah plat hitam Semarang atau plat hitam Jakarta juga ada, untuk mobil ex taksi ada tiga pilihan warna favorit yaitu: Hitam metalik, Silver Metalik dan Abu-abu Metalik (silver stone) silahkan pilih yang cocok buat anda, kaki-kaki /onderstell, kelistrikan, AC, Audio, Power Steering, Central Lock dll semua berfungsi normal, kondisi mobil siap pakai, siap kerja, siap luar kota, silahkan datang dan buktikan:

1. Vios Limo 2009 Silver Metalik

- Vios limo 2009 warna silver metalik
- Type Standart : velg kaleng bawaan taksi, ban ring 14, Elektronik Power Steering, AC, Central Lock, Audio CD MP3, Kaca film, mesin VVTi irit Bensin

- Bisa bayar cash dan kredit via lesing yang bekerjasama dengan Kami atau kalau mau bawa lesing sendiri juga boleh.

- TDP ringan mulai 15 Juta sudah bisa bawa Vios Limo 2009. Tenor sampai 4 tahun.


Kalau nggak suka type standart dan mau di upgrade seperti vios G, bisa... tinggal tambah biaya upgrade nya saja, contoh yang di upgrade seperti ini:




2. Vios Limo 2009 Hitam Metalik dan Hitam Solid




Vios limo 2009 Hitam metalik atau Hitam Solid, sama dengan yang Silver Type Standart : velg kaleng bawaan taksi, ban ring 14, Elektronik Power Steering, AC, Central Lock, Audio CD MP3, Kaca film, mesin VVTi irit Bensin

Tersedia pilihan plat H Semarang dan Plat B Jakarta, harganya pasti beda tapi mobil dan kualitas sama. cuma beda Plat saja. Ya pastinya kalau plat H lebih mahal sedikit dibanding dengan Plat B jakarta yang harus Mutasi ke daerah kalau mau balik nama.

Kalau gak suka yang tipe standart dan mau di upgrade seperti ini juga keren, bisa diatur...

Untuk penampilan biar keren bisa di ganti velg nya seperti pada gambar sebelah ini menggunakan velg bawaan yaris, velg yang bisa digunakan antara lain bawaan honda Jazz, Suzuki Swift, Toyota Vios, Yaris atau velg-velg variasi yang lain pokoknya yang PCD nya 100 bisa di pakai. banyak modelnya mau ring 14, 15, 16, 17 bisa di pasang. sesuai selera dan harga. beda model beda harga, yang penting cocok aja. ban juga gak harus baru, yang copotan atau yang kondisinya masih layak pakai juga gak masalah.


3. Vios limo 2009 Abu-abu Metalik / Silverstone


Vios limo 2009 Abu-abu Metalik atau yang sering disebut Silver Stone, sama juga type Standart : velg kaleng bawaan taksi, ban ring 14, Elektronik Power Steering, AC, Central Lock, Audio CD MP3, Kaca film, mesin VVTi irit Bensin. Pokoknya banyak pilihan, selagi stoknya masih ada. Yang warna Abu-abu Kalau mau upgrade juga gak kalah Oke,

Silahkan dipilih warna mana yang cocok, harga sama sumua, kualitas cat juga sama, kualitas mobil juga sama, yang bikin beda kalau mau upgrade saja, melayani juga upgrade sesuai permintaan harga pasaran saja gan.


Terimakasih sudah berkunjung ke blog Showroom  Blue Bird Group Semarang, dan bagi yang minat bisa hubungi saya.
Info harga terbaru dan stok bisa telp, sms, atau invite pin bbm saya, di tunggu ya gan 24 Jam.


Syamsul Qomar

Bengkel PT Blue Bird Group Semarang

081513512637 bbm:74b0ebo8

Kredit Mobil Bekas Di Blue Bird Semarang


Lihat juga link berikut ini:
Kredit Vios Limo 2010 per April 2016
Cara membeli mobil di PT Blue Bird Semarang
Showroom Mobil Jual Blue Bird Semarang
Vios Limo 2010 Blue Bird Semarang
































Kata pencarian:
Vios Limo Ex taksi, Vios Limo Ex taksi, Vios Limo bekas Taksi, Vios Limo bekas taxi, Vios Limo bekas Blue Bird, Vios Limo ex Blue Bird, toyota vios limo ex taksi, Toyota Vios Ex taksi, Toyota Vios Limo ex Blue Bird, upgrade vios limo ke vios G, kredit Vios Limo dp ringan, kredit vios limo ex blue bird, Mobil Murah berkualitas, mobil bekas blue bird group, blue bird semarang, mobil bekas blue bird semarang, jual mobil bekas blue bird group, showroom mobil jual blue bird semarang, kredit mobil bekas, kredit mobil bekas berkualitas, vios limo silver metalik, vios limo hitam metalik, vios limo abu-abu metalik.


1 komentar:

  1. Untuk update harga dan stok mobil bisa langsung hubungi saya di HP: 081513512637

    Terimakasih

    BalasHapus