Sabtu, 22 Oktober 2016

Lelang Mobil di showroom Blue Bird Semarang

Telah di buka kembali lelang tertutup di Showroom Blue Bird Semarang dengan ketentuan sebagai berikut:

- Lelang tertutup : yang di maksud dengan lelang tertutup disini adalah silahkan lihat stok mobil yang ada, kemudian pilih mobil yang sesuai dengan keinginan anda, dari pihak PT Pusaka Prima Transport / PT Golden Bird Semarang sudah ada list harga untuk masing-masing mobil sesuai tipe dan tahunnya, silahkan masukkan penawaran tertinggi anda ke dalam amplop kemudian serahkan ke team jual showroom kami untuk dikumpulkan. Penarawan tertinggi yang akan menang. Jika semua penawaran yang masuk terlalu rendah dari harga list yang ada maka keputusan akan di lakukan oleh pejabat dari Kantor Pusat Jakarta. Jika kantor pusat tidak ACC maka akan di buka lelang ulang.
- Pembukaan amplop penawaran: setiap tanggal 11, 21, dan ahir bulan misalnya tanggal 29/30/31. Contoh misalkan anda lihat mobil antara tanggal 1 s/d 10 November 2016 dan sudah memasukkan penawaran tertinggi anda ke dalam amplop dan di serahkan ke team jual showroom Blue Bird Semarang, maka anda harus menunggu hasilnya sampai tanggal 11 November 2016. Pada tanggal 11 November 2016 semua penawaran yang masuk dari team jual showroom akan di kumpulkan dan di buka bersama-sama, dari semua penawaran yang masuk yang tertinggi yang dinyatakan sebagai pemenang. Hasil lelang akan di sampaikan ke masing-masing calon pembeli melalui team jual yang bersangkutan.
- Jika ada penawaran dengan harga yang sama, maka maka masing-masing pembeli akan di hubungi dan dilakukan lelang ulang. Contoh misalkan penawaran tertinggi untuk mobil avanza 2011 adalah 113 Jt, dan yang memasukkan penawaran dengan harga tersebut ada 2 orang, maka dari 2 orang tadi akan dilakukan lelang ulang, siapa yang berani menaikkan penawaran maka dia yang menang.
Berikut ini stok update untuk periode ahir Oktober 2016:
 
Stok mobil lelang Oktober 2016
Monggo silahkan, bagi yang minat mau ikutan lalang dapat menghubungi saya atau team jual yang lainnya. Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan bayar cash atau Kredit. Kami sudah sediakan Leasing yang sudah bekerjasama dengan kami yaitu: Adira Finance, Citifin Finance dan Mandiri Utama Finance. Jiaka anda mau bawa leasing sendiri juga boleh, misal anda mau pakai leasing Andalan, ACC, BCA Finance Dan lain-lain boleh-boleh saja.
Untuk info lebih lanjut bisa di tanyakan ke saya via Telepon, WA, BBM berikut:
Syamsul Qomar
HP/WA: 0812 1512 5581 (Telkomsel) atau 0815 1351 2637 (Indosat)
BBM : 57E86496 / D19DF7B0
Terimakasih
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar