Sabtu, 04 Februari 2017

Vios Limo 2011 Plat B ex Blue Bird Jakarta hadir di Pool Blue Bird Semarang

Showrom Bblue Bird Semarang menambah koleksi stoknya pada Januari 2017 dengan menghadirkan Vios Limo 2011 Plat B langsung dari Pool Blue Bird jakarta. Penambahan stok ini dikarenakan stok Vios Limo 2010 sudah minim tinggal 4 unit per tanggal 04 Pebruari 2017 ini. Adapun warna mobil nya adalah Hitam metalik dan Abu-abu metalik, warna favorit permintaan pembeli di Jawa Tengah.

Dengan hadirnya Vios Limo 2011 di Showroom Blue Bird Semarang ini anda tidak perlu repot-repot datang ke Blue Bird Jakarta untuk memilikinya. Cukup datang ke Showroom Blue Bird Semarang dan anda bisa memilih mobil Vios Limo 2011 yang cocok dengan impian anda. Anda juga bisa melakukan test drive di sini dan juga di perbolehkan membawa teknisi kepercayaan anda untuk membantu memilihkan mobil yang terbaik buat anda.

Soal harga, memang berbeda dengan harga di Blue Bird Jakarta, Di Blue Bird Jakarta Vios Limo 2011 harganya 87,5 Juta, sedangkan di Showroom Blue Bird Semarang Vios Limo 2011 di jual dengan harga 88,5 Juta. Ada selisih 1 Juta dengan harga di Jakarta. Ini di karenakan ada biaya kirim dari Blue Bird Jakarta ke Blue Bird Semarang yaitu 1.000.000,- per unit mobilnya. Jadi harap maklum, sebagai pertimbangan jika anda yang tinggal di daerah jawa tengah dan pergi ke Pool Blue Bird jakarta tentunya ada biaya transportasi dan mungkin juga akomodasi dan lain-lain, jika dihitung-hitung habisnya ya sekitar 1 juta juga untuk PP nya, belum waktu dan capek perjalanannya. Di Showroom Blue Bird Semarang, sudah kami sediakan unit mobilnya dan tinggal anda bawa pulang kerumah, lebih dekat, lebih cepat, lebih aman dan tidak ber resiko kecelakaan di jalan.

Kami juga sediakan leasing jika anda menginginkan pembelian dengan cara kredit, Kami sudah berkerja sama dengan perusahaan leasing terpercaya yang ada di jawa tengah antara lain: Adira Finance, Mandiri Utama Finance dan Citifin Syari'ah. Jika anda menginginkan pembelian tunai juga bisa, harga OTR tetap sama baik kredit maupun tunai.

Vios Limo 2011 Plat B ex Blue Bird Jakarta hadir di Pool Blue Bird Semarang

Untuk info lebih lanjut bagi yang berminat bisa langsung Chat dengan saya via WA, BBM, SMS di nomor berikut:

Hp/WA: 0812 1512 5581 BBM: D19DF7B0
Syamsul Qomar
Showroom Blue Bird Semarang

Terimakasih Sudah berkunjung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar