Minggu, 26 Juli 2015

Get The New Limo, Feel The Emo

High Quality Used Car

Bagi anda yang sedang mencari mobil sedan yang keren, irit bensin, mudah perawatan, dan spare part nya banyak dan terjangkau, kami tawarkan anda New Vios limo ex Taksi Blue Bird, Dijamin perawatannya teratur dan kualitas mobilnya istimewa.

Blue Bird menawarkan mobil-mobil ex unit Blue Bird dan Pusaka, dengan variasi warna yang berbeda namun sama dalam kualitas, sesuai dengan standard perawatan Blue Bird Group. Mobil-mobil bekas yang berkualitas tinggi ini, yaitu Toyota New Limo, juga menggunakan mesin dan bodi yang sama dengan Toyota Vios, yang telah teruji kemampuan dan keiritannya. Kami juga menawarkan banyak unit Toyota New Limo yang di-upgade. Segera hubungi showroom Blue Bird Used Car di pool terdekat kami, dan dapatkan New Limo milik Anda sendiri.
Dapatkan penawaran menarik dengan fasilitas kredit mulai dari Rp. 15 juta, mobil sudah bisa dibawa pulang.

Tunggu apalagi ? segera kunjungi showroom Blue Bird Used Car di pool terdekat. Get in style with new Limo,

hubungi: Syamsul Qomar (Marketing Mobil Jual Blue Bird Group Semarang)

Hp: 081513512637 pin BB : 57e86496 atau 74b0eb08

Alamat: Blue Bird Group Semarang
Jl. Brigjend Sudiarto no 492 Pedurungan Semarang Timur Jawa Tengah

Tag:
New Limo Blue Bird Group, Mobil Bekas Blue Bird, Mobil bekas ex taksi blue bird, showroom blue bird, blue bird group semarang, mobil bekas showroom blue bird, toyota limo ex taksi, kredit mobil bekas murah, upgrade new limo, jual new limo ex taksi, jual new limo ex blue bird semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar